Video "Ariel" Bocor dari File Pribadi

Diposting oleh zikulu on Senin, 14 Juni 2010


Bareskrim Mabes Polri masih menyelidiki kasus video porno yang pelakunya mirip tiga orang publik figur Indonesia, Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Jika Ariel terbukti menyebarkan, maka telak kesalahannya.

“Sejauh ini belum ada indikasi yang menunjukkan itu (sengaja menyebarkan koleksi pribadi),” ujar Kepala Bareskrim Mabes Polri Komjen Polisi Ito Sunmmardi saat dihubungi okezone,  Minggu (13/6/2010) malam.

Dia menambahkan saat pemeriksaan yang berlangsung Jumat sore kemarin, Ariel mengaku sedang dalam keadaan tidak sehat. Sehingga polisi pun meminta dokter untuk memeriksa kesehatannya untuk memastikan kondisi kesehatan vokalis eks Peterpan tersebut.

“Begitu juga Luna, saat ditanya mengaku dalam keadaan syok. Sehingga kita belum bisa memeriksa keduanya,” imbuh Ito yang saat dihubungi sedang berada di Semarang, Jawa Tengah.

Menurut saksi ahli Teknologi Informasi (TI), sudah ada dua IP (internet protocol) yang diketahui untuk menelusuri asal lokasi uploader video mesum Ariel-Luna paa, Kamis, 4 Juni lalu. “Berangkat dari keterangan saksi ahli, ini merupakan file pribadi yang bocor. Benar tidaknya, pihak-pihak yang terlibat akan dikonformasi keterangannya,” jelas Ito.

Saat didesak apakah sudah ada indikasi yang mengarah pada kebocoran file pribadi tersebut, Ito menegaskan belum ada keterangan ke arah tersebut. Polisi masih menjalani penyelidikan untuk mendapatkan bukti-bukti kuat.

“Kalaupun, misalnya dia melakukan, jika ada buktinya mereka (Ariel-Luna-Cut Tari) menyebarkan dan memberikan kepada teman-temannya, itu telak (salah),” urainya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar