Trendy Dengan Google Trends

Diposting oleh zikulu on Selasa, 15 Juni 2010

Google Trends, salah satu layanan populer dari Google dimana pada layanan ini kita dapat menemukan hal-hal yang lagi trend-trend nya saat ini.
Google Trends menampilkan hasil yang sedang banyak di cari orang sekarang, pada hari ini. Apapun itu, Google Trends adalah sebuah layanan yang sangat bermanfaat untuk membantu pemilik website atau blog untuk menjaring trafik. Atau istilah membuat blog ngetrend dan ramai di kunjungi.
Lalu bagaimana kah memanfaatkan Google Trends untuk menjaring trafik? Apa saja yang harus di lakukan?




Untuk memanfaatkan Google Trends untuk menjaring trafik yaitu dengan memperhatikan daftar trends yang di munculkan Google Trends. Nah daftar trends inilah yang akan kita manfaatkan untuk menjaring trafik tersebut.


Misalnya pada trends urutan teratas tentang south africa fifa worldcup 2010. Maka kita jadikan postingan di blog kita dengan menargetkan keyword yang di munculkan di Google Trends.
Cara ini pernah saya praktekan, dan cukup berhasil. Blog yang biasa ber pengunjung dalam 1 hari maksimal antara 20an sampai 30an orang. Dengan postingan keyword di Google Trends, trafik naik hingga 70 pengunjung, dengan kebanyakan dari Google search dan kata kunci yang di buat di Google Trends tersebut.
Nah untuk bisnis seperti Adsense, Google Trends sepertinya bisa membantu klik untuk meningkatkan hasil.

{ 1 komentar... read them below or add one }

1001tipsakti mengatakan...

tes koment....

Posting Komentar